Helo World

Helo World

laguku ohh lagukuu...

halo halo halo semuaa..
sebenernya postingan ini sekedar iseng saja.. karena akhir - akhir ini saya sering banget mengalami yang namanya setres berkepanjangan, dan nggak tau mau ngapain.. bengong - bengong aja takut kesambet (tar ayam tetangga pada mati. hihi.. iklan bangeett..), walking - walking tapi kok sendirian, rasa nya hampa banget hidup saya,, bagai sayur tanpa garam kurang enak kurang sedap (haha.. maaf mbak inul, lirik nya saya pinjam sebentar).. yah temen" pada sibuk sendiri - sendiri, pacar nggak ada (yaa maklum yaa high quality jomblo gitu deeh. haha kok malah jadi curcol.. kejamm kejaam kejaaaaammm...). nah.. akhir nya saya putuskan untuk listening music aja.. hanya berbekal sebuah mp3 kesayangan yg kapasitas nya cuma 512MB (maklum lah yaa.. mp3 jaman kuno.. belinya pakek duit sendiri pula) akhir nya saya pun terlarut pada lagu - lagu yang mengalun dari mp3 kesayangan..


--- beberapa saat kemudian ---

entah kenapa tiba - tiba saya jadi sedikit semriwing mendengar lagu - lagu yang (pada saat itu) menjadi soundtrack hari - hari saya.. (hahaa terlalu terbawa suasana kalii yaa? soalnya waktu itu lagi diruma sendirian).

and then..........
saya mencoba membuka memori dari lagu - lagu itu dan mengingat kejadian apa saja yang bisa membuat lagu tersebut menjadi soundtrack saya.. haha :D (kedengarannya sedikit lebay yaa.. hihi)


ini dia daftar nya :

1. Guns N' Roses - Patience


aduuuuuhhh.. GILLAA..!!! Jerit - jerit saya dengerin nih lagu.. buset daah,, banyak banget kenangan nya buat hari - hari dalam hidup saya.. hahahaa, contoh nya ketika saya sedang fallin' in love dengan sii mas 'ehheemm'
(maaf disensor demi keamanan). Dan parah nya sejak patah hati, pe-de-ka-te, jadian, dan akhirnya patah hati lagi secara besar - besaran, saya tetep setia pada nii lagu. sperti judulnya patience yang berarti kesetiaan.. hehehee :P

Quote : "all we need is just a little patience..."



2. John Mayer - Say


sumpah ini lagu DASYAT banget buat saya.. merinding disko setiap dengerin nii lagu. lagu nya baguuusss bangeeeeetttt.. bikin setiap yang dengerin nii lagu terhanyut sama suara merdu nya sii ganteng JM. Sayalah salah satu korbannya !!! hahahaa..


Quote : "say what you need to say.."



3. John Mayer - Your Body Is A Wonderland


SEXY SONG
hahahaa.. keingetan dulu jaman - jaman SD ato SMP gitulah. pertama kali denger nii lagu di stasiun radio, trus ni lagu pasti slalu diputer pada saat jam - jam nya anak SD/SMP pada bobok, sekitar jam 1an malem gitulah. kalo nggak salah nama acaranya 'night song' gitu ato apalah lupa. hehe.. brawal dari sodara yang selalu menghuni kamar saya dan kalo nyalain radio pasti selalu lupa matiin (haha.. piss yaa mb ayuu :P). disela - sela saya terlelap, pasti dan selalu samar - samar saya mendengar JM berdendang 'your body is a wonderland, your body is a wonder i'll use my hand' waktu itu sih saya belum tau judulnya dan siapa penyanyinya. baru tau setelah saya mengenyam pendidikan SMU. hehehee.. dan sampai saat ini pun setiap saya mau tidur (kalo nggak lupa) pasti saya selalu menyempatkan diri untuk dengerin nii lagu, soalnya slalu pengen mengenang pada masa - masa dulu. hhee..


Quote :
"your body is a wonder i'll use my hand.."



4. Slipknot - Physcosocial


whoaaa.. enggak tau kenapa ini lagu selalu mengingatkan saya pada sii mas ' ehemm'. hahaha.. saya masi inget disaat sii mas 'ehemm' bersenandung pelan menyanyikan lirik lagu inii.. hihhii :P


Quote : "and the rain will kill us all, if we throw ourselves against the wall.. but no one else can see, the preservation of the martyr in me.."



5. The Adams - Hanya Kau


saya familiar banget sama nii lagu sudah sejak lamaaaaa sekaliiiiii.. tapi baru jatuh cinta dan saya putuskan untuk mendownload serta saya masukan kedalam list mp3 kesayangan baru - baru ini. sekitar bulan september 08 pertengahan lah.. hehe.. jaman - jaman puasa dulu sering banget dengerin nii lagu nyampe berulang - ulang nggak bosen - bosen deh.. soalnya banyak moment indah saat - saat bulan puasa dulu. hahaa (lagi - lagi lebay)


Quote : "hanya kau yang bisa, memastikan semua segala yang kurasa.. hanya kau yang bisa mengubah semua, tuk menjadi indah.. "



6. Mr. Big - To Be With You


ohhh tidaaaaakkk.. (histeris) tolooong sayaa teman - teman... hahahaha (mulai kumat..) ehh tanya kenapa saya bisa se-histeri-a itu..? karena.. karenaaa.. mmm.. karenaaaa lagu ini (lagi - lagi) mengingatkan saya pada indah nya cinta pertama.. aw aw aw.. hahahaha.. seperti biasa pesona yang ditinggalkan sii mas ' ehemm' kepada saya terlalu kuat. wkwk.. saya jadi teringat, jaman nya dulu - dulu (yaa belum dulu banget sih) sii mas 'ehemm' pernah menyanyikan lagu ini untuk saya dengan alunan sebuah gitar yang begitu indah.. ohh sooo sweeeeeettt.. hahahahaa..
>_<

Quote : "i'm the one who wants to be with you, deep inside i hope you feel it too.."



dasyat banget yaa efek sebuah lagu dalam hidup kita. setuju nggak? setuju dong.. hehee

yaahh.. begitulah akhir akibat dari sebuah lagu yang meninggalkan kenangan di memori saya.. hhahaha. memang masa lalu itu indah untuk dikenang (inget yaa, hanya untuk dikenang.. yang baik - baik aja. yang jelek - jelek jangan.. haha), kadang ingin sekali kita mengulang semua nya itu. tapi.... hidup adalah sebuah kenyataan yang harus kita jalani.. bisa jadi menjalani hidup = menata masa depan. life must go on.. jangan biarkan kita terlarut - larut dengan masa lalu, yang sudah biarlah sudah. okeoke..

oiyaa.. apa soundtrack dalam hidup kamu..???

- cheers :D

8 komentar:

  1. aku juga mau ah buat post playlist kek gini :D

    BalasHapus
  2. wah oke deh.. ditunggu postingannya mas :D

    BalasHapus
  3. put, itu aku..
    hahahaha..
    suka lagu rege ga "toniQ"?

    BalasHapus
  4. g reti mas..
    rege tw nya cuma bob marley.. haghag

    BalasHapus
  5. iDdiiiicHh ci PupuD..... mAS EheMm NtuH Cp PUdz??? HAhAHagZzz...

    BalasHapus
  6. sssttttt.....
    jgn keras".. nanti orangnya denger..

    BalasHapus
  7. Uh...
    Bau bgt dech....
    Sumpah Parah bgt,ngk mandi seharian....:))

    BalasHapus
  8. wakakak.. jangan buka AIB disinii.. :$ :f

    BalasHapus

please, don't spam...

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author