Helo World

Helo World

FREE TIME yang TERENGGUT

berawal dari jadwal yang padat..
seorang gadis yang mengharapkan suatu jadwal "FREE" ditengah - tengah kesibukannya.. (*hahaha)

minggu pagi di awal maret,
begadang, bangun tidur disiang hari serta ber-leha - leha dihari libur yang indah adalah salah satu impian saya..

pukul 10 pagi saya terbangun dari tidur malam saya yang cukup dibilang nyenyak, sebenernya sih bukan alasan karna pemalas saya bangun siang ( ngeless) tapi karna malam nya saya begadang hingga pukul 3 pagi menghabiskan waktu - waktu malam saya dengan menonton dvd film - film yang belom sempat saya tonton selama ini, kira - kira ada 4 film yang saya tonton dimulai dari pukul 7 malam ( kalo nggak salah ) hingga pukul 3 pagi, dimana saya sudah pergi ke pulau indah kapuk dan lupa mematikan laptop hasil pinjaman.. (bagi pemilik laptop: "maafkan saya.." ^_^; )
bangun tidur pun saya nggak langsung lekas mandi, melainkan hanya cuci muka dan gosok gigi lalu meluncur kesebuah warung nasi masakan padang bersama kakak sodara perempuan saya yang kebetulan sedang berkunjung.. nggak tau kenapa waktu bangun tidur saya merasa pingiiin banget makan nasi rendang *hihi

setelah sesampainya dirumah nggak tau kenapa saya kepikiran dan ( lagi - lagi ) pingiin banget yang namanya TIDUR SIANG ( padahal belom mandi, dari sore kalo nggak salah *hihi ).. ohh Tuhan saya sudah lama sekali nggak ngerasain dan hampir lupa gimana rasanya tidur siang.. hahaha..

tapi nampaknya angan - angan "tidur siang" saya lenyap seketika, ketika saya mendapati sebuah sms "Put, kewarnet sekarang.. mas panda kesini minta uang yg buat beli RAM. trus koneksi nya down nii. telpon mas ilham* speedy donk.." ( yaa kira - kira kurang lebih begitulah isi sms yang beberapa kali saya terima, kalo disingkat )
( * ) bukan 'mas ilham' yang itu.. *hahahaha

tanpa pikir panjang dan dengan berpakaian seadanya ( maksudnya cuma pakek daster *haha ) saya segera meluncur ke sebuah warnet yang kelak menjadi sumber uang jajan tambahan saya.. *wkwk
(dengan harapan bisa langsung pulang melanjutkan kegiatan impian saya yaitu "tidur siang")
sesampainya di warnet, (dengan harapan semua bakal langsung kelar) ternyata ehh ternyata, semua melenceng jauh dari perkiraan..
harapan dan asa menikmati keindahan mimpi disiang bolong pun hanya tinggal angan2.. (entah hari itu hari sial saya ato memang Tuhan nggak meridhoi hambanya yang manis dan baik hati ini ~wkwk. najis tralala~ untuk merasakan betapa nikmatnya tidur siang. ~wakakakak, leboy bgt yaa sayaa~ )
karna sebagai kaki tangan, kepercayaan dan punya amanat dan kewajiban untuk mengurus warnet saya putuskan untuk merelakan tidur siang yang sudah lama saya idam2kan :(

nggak lama kemudian pun tukang benah2 yang saya hubungi tadi datang..
~setelah 5 jam kemudian barulah semua 'gangguan kecil' td kelar.. ~huhuhuu

jam 9 malam barulah saya pulang dengan wajah2 yang loyo, lemas, letih, lesu, capek wah pokoknya semua aura letoy kluar deh.. ~wakakakak
oiya, dengan aroma asam2 cuka karna nggak mandi seharian.. jiahahhahahaa

'gangguan kecil' yang harus mengorbankan saya merelakan FREE TIME aktifitas tidur siang yang sangat saya idam2kan ~wkwkwk
semoga di free time yg akan datang nggak akan begini..
~ AMIEN
hahahahaha..

2 komentar:

  1. 1 kata untukmu put..........
    TRAGIIISSSS...

    hahhahahahahahhaaa.......................

    BalasHapus
  2. hii tego..
    sp nii? pakek akun anonim.. hiih, musuh dalam selimut mestii.. wkwk

    BalasHapus

please, don't spam...

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author