Helo World

Helo World

tulisan ditengah - tengah saya yang lagi flu

Part : I
"genjreng nya darimana yaa???"

critanya saya lagi nggaya niih, pingin bisa maen gitar.
jam 8 malam berbekal sebuah gitar tua yang sudah uzur, kertas print2an kord gitar hasil gugling di internet, dan lirik lagu GNR yang patience beserta kord nya, saya siap bertempur melawan penjajah, lhooohh????????? Hahaha, enggak2. memangnya saya mau perang atau jadi tentara relawan di palestina (ehh btw gimana tuh kelanjutan perang GAZA nya???).
okee back to topik, naah critanya kan lagi menggebu2 pengen bisa maen gitar dengan peralatan seadanya niih, sambil bayangin betapa kerennya saya meng-genjreng2 gitar sambil nyanyi2 nggak jelas gitu.
Dimulailah si nona manis ini konsentrasi mlototin kord dan senar gitar………
“ehh ehh gimana sih nii, ini AM, (jreeng, sambil genjreng gitar) ini C (jreeeeeng, sambil genjreng lg) aduh2, kram.. aduh2 kuku sama jariku perih lecet2…” hahahaha pokoknya banyak aduh nya deh (mati aja skalian loo put, ngeluh muluu ihh) yaa abis gmna lagi, namanya kan juga baru belajar :)
~hening,,,,,,,, lagi mraktekin sebuah lagu pakek gitar niih~


sumpah najis bange
t nii foto. wakakak

Setelah beberapa lama kemudian, saya benar2 menyerah. Abis ni jari kesleo mulu anehnya………….walopun saya udah sedikit hafal petikan nada2 gitar itu gmna, saya tetep nggak bisa mainin tu lagu (GNR patience) sial banget nggak tuh? Saya masih asing sama nada2 gitar trus bingung “niih lagu genjreng gitarnya darimana yaa? Trus brapa kali genjreng nya? Trus pindah kunci nya gmna? Ehh setelan gitarnya udah bener belom yaa?” hahaha dasar amartiran.

cukup segitu deh saya belajar gitar otodidak yang tidak terarah, banyak aib2 lainnya yang dapat meningkatkan popularitas saya. lhoooo koookkkk??????
pokoknya saya pingin cepet2 bisa maen gitar biar bisa gaya.. hahahahaha

tidak ada kata terlambat untuk belajar kan? tul nggak? hehehe


Part : II
tokek tokek,,,,, hape kok ngeden gini.. tssaaaaaaaaaahhhh.....

Idiiiihhhhh.. lagi sebel banget deh sama belahan jiwa saya (baca : hape). Nge-hank mulu niih. semenjak saya ganti nope (baca : nomor hape) baru, nii hape seolah2 protes dan demo nggak mau dipisahin sama nope lama… elleeh2, petingkah banget ni hape…


saya yg lagi sms..

Terlebih kalo saya lagi sms, trus tiba2 ketikan saya mandek atau waktu sending loading nya brenti. Trus put? Ya trus saya harus buka bagian penutup blakang trus congkel kluar batrenya, di off-in g bisa sih… ato saya coba variasi gaya yang lain agar tidak bosan, seperti ; membiarkan-nya loncat indah dari genggaman saya ~hahahaha, tragis sekali nasipmu nak~ trus sms yang udah diketik ato yg masih loading sending nya gmna? Ya ilaaang, kudu NGETIK LAGI, parahnya kudu nyongkel paksa batre 2 – 3x dlu ato bahkan 4 x baru deh si sms terkirim. Kadang suka lupa td ngetik apa, dan membuat saya MALES BANGET SMS-AN. Yang terpenting membuat saya sukses naek darah kalo lagi sms…
Lagi cari donoran hape niih…. Huuh susah banget sih dapetnya..
Nunggu saya bisa maen gitar dulu kali ya, stelah itu saya ngamen di prempatan lampu merah, dapet receh, dikumpulin, trus duitnya buat beli hape.. hahahahaha boleh juga tuh ide cemerlang saya…
wah sungguh brilliant…

teteeeppp, doakan saya bisa cepet maen gitar yaa….


Sedikit berbagi penderitaan…
*uhhuuuk uhuuk sroooootttttt…………..
~lagi flu nii..

8 komentar:

  1. moga cepet bisa mutusin senar gitar *loh*

    BalasHapus
  2. hahahahaa........ lutchu darl.......
    bedewei uda bisa blm luw maen gitar'na?

    BalasHapus
  3. ada yg mau ngajarin nggak? :o hahaha ;;)

    BalasHapus
  4. wew.. saya juga ga bisa maen gitar nih he..he.. btw goodluck deh belajarnya he..he..

    BalasHapus
  5. wah ternyata ada juga yg g bs maen gitar.. aku ada temnnya doonk :))

    BalasHapus
  6. funny words...ha,,,ha,,ha,,,aq pas lg googling gitar ketemu blog km ini. salam kenal ya put...

    BalasHapus

please, don't spam...

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author